Satu lagi motor matic dengan desain yang menarik, SYM Symphony ST 125, dari pabrikan otomotif asal Taiwan yang sangat cocok untuk menemani mobilitas harian.

Pada artikel kali ini, akan dibahas spesifikasi motor matic SYM Symphony ST 125 yang perlu untuk diketahui sebagai informasi bagi Anda para pecinta otomotif.

Dilansir Koran Mandala dari laman resmi SYM, motor matic SYM Symphony ST 125 punya desain yang menarik, terlihat sudut-sudutnya tampak tajam berpadu dengan headlamp yang bentuknya bulat.

Dari segi fiturnya, motor matic SYM Symphony ST 125 telah dibekali sebuah panel instrumen full digital, bagasi jok yang super luas, hingga port USB charging untuk memudahkan pengguna mengisi daya HP.

Baca Juga: Meluncur Lagi, Motor Matic Yamaha BWS 125 Bergaya Adventure Sekelas dengan X-Ride

Pada performa dapur pacunya, SYM Symphony ST 125 menggunakan sebuah mesin berkapasitas 124,6cc tipe 4 katup, silinder tunggal dan telah mendapat standar emisi Euro 5 yang telah teruji.

Tak hanya itu, mesin dari motor matic SYM Symphony ST 125 juga telah dibekali fuel system EFI, CVT transmisi, dan berpendingin udara yang mumpuni.

Dari mesin yang dimiliki itu, tenaga puncaknya yaitu sebesar 8,4 kW pada 8500 rpm dengan torsi maksimum 10,3 Nm pada 6500 rpm, serta memiliki kecepatan maksimal 99 km/jam.

Baca Juga: Punya Desain Super Sporty, Motor Bebek SYM VF31 185 Pro Cocok Banget Dimiliki, Minat?

Beralih pada bagian kaki-kakinya, motor matic SYM Symphony ST 125 menggunakan suspensi telekskopik, ban berukuran 110/70, dan pengereman cakram yang cukup pakem.

Sementara di bagian belakang, kendaraan roda dua ini menggunakan suspensi dual shock dengan ban 120/80 dan sistem pengereman cakram pula.

Adapun mengulas soal harga, motor matic SYM Symphony ST 125 dijual dengan nominal sekitar 52 jutaan jika dikonversikan ke rupiah. (*)

Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version