KORANMANDALA.COM – Beragam agenda dan program, tentunya, digulirkan korporasi-korporasi perbankan agar performa serta kinerjanya terus mentereng. Itu pun dilakukan PT Bank Pembangunan Daerah Jabar-Banten Tbk (Perseroda) alias bank bjb.

Yang terbaru, bank bjb membuka kesempatan bagi siapa pun untuk memiliki logam mulia secara gratis. Peluang itu terbuka bagi masyarakat atau nasabah yang bertransaksi valuta asing.

Widi Hartoto, Pemimpin Corporate Secretary bank bjb, mengemukakan, pihaknya menyiapkan hadiah berupa logam mulia kepada nasabah individual yang aktif bertransaksi valuta asing melalui aplikasi bjb TIP FX pada kantor cabang bank bjb dan berlaku untuk Telegraphic Transfer (TT) dan Derivatives.

“Agenda itu terangkum dalam bjb Vaganza 2023 yang bergulir 1 Januari-Desember 2023,” tandas Widi Hartoto, dalam laman resmi bank bjb, bankbjb.co.id.

Baca juga: Mewahnya Dana Pinjaman Digital, Angkanya Fantastis, Sebanyak Ini Nominalnya

Ada tiga tahap dalam program ini. Tahap pertama, ungkapnya, pada periode 1 Januari-30 November 2023. Ini merupakan tahap penilaian.

Tahap kedua, paa pekan kedua Desember 2023, yakni berupa pengumuman. Sedangkan tahap ketiga, kata Widi Hartoto, berlangsung pada pekan ketiga atau keempat Desember 2023, berupa pembagian hadiah.

Kans meraih hadiah itu terbuka, lanjutnya, apabila bertransaksi valuta asing 50 ribu-500 ribu dolar Amerika Serikat (AS) selama program bergulir. Bentuknya, berupa logam mulia berberat 1-10 gram.

Baca juga: Bank Mandiri Punya Jurus Terbaru Geber Inklusi Keuangan, Gelontorkan Fasilitas Channelling Rp 1 Triliun

Program ini, ungkap dia, berlaku bagi nasabah individual bank bjb. Namun, tegas dia, agenda ini tidak berlaku bagi walk-in customer. (*)

Sumber:

Editor: Tim Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version