KORANMANDALA.COM –  Relawan Pro Jokowi (Projo) yang dalam dua kali pimpres mendukung Joko Widodo secara resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024.

Dukungan organisasi relawan Projo tersebut disampaikan di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, dalam bentuk deklarasi, Sabtu 14 Oktober 2023.

Informasi beredar, semula deklarasi relawan Projo mendukung Prabowo  tersebut awalnya akan disampaikai pada Rakernas VI Projo di kawasan Gelora Bung Karno (GBK).

Akan tetapi, karena Prabowo tidak hadir dalam acara Rakernas yang dihadiri Presiden Joko Widodo tersebut, deklarasi akhirnya disampaikan di Jalan Kertanagara.

BACA JUGARelawan Projo Dukung ‘Mr P’, setelah Rakernas Berkumpul di Kediaman Prabowo untuk Deklarasi?

Peserta Rakernas,  berdasarkan pantauan langsung bergerak ke kediaman Prabowo bersama sejumlah petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Sebelumnya, peserta Rakernas mendapat pengarahan dari Presiden Joko Widodo yang mengarah kepada pemberian dukungan kepada Prabowo Subianto.

Akhirnya, relawan Projo mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai bacapres 2024.

BACA JUGA:  TES KEPRIBADIAN : Pilih Simbol, Ketahui Apakah Kamu Senang Kebebasan atau Terikat dalam Hubungan

“Kami dari Projo sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024,” kata Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi yang juga Menkominfo (Menteri Komunikasi da Informatika).

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version