KORANMANDALA.COM – Peramal terkenal Roy Kiyoshi memprediksi sosok yang akan menjadi pemimpin melalui pemilihan presiden (pilpres) 2024 ini.

Dalam ramalannya, Roy Kiyoshi  memang tidak secara detil menyebutkan ciri-ciri fisiknya. Namun demikian, ia tetap memberikan gambaran umum soal sosok yang diprediksi akan menjadi pemimpin Indonesia.

Ramalan tersebut diungkap Roy Kiyoshi dalam postingannya di akun YouTube miliknya Roy Kiyoshi berjudul “Ramalan Ro Kiyoshi 2024” publish awal Januari, yang dikutip KoranMandala, Minggu 6 Januari 2024.

Sebelum sampai pada prediksi soal sosok pemimpin pengganti Jokowi, Roy menyebutkan bahwa dalam terawangannya, tahun 2024 didominasi dengan warna-warna merah.

BACA JUGA :  Guru Besar Unpad Prof Dr Rusli Ghalib SE MSP, Prediksi Anies Bisa Jadi Presiden 2024

“Tapi saya gak tahu artinya warna merah itu apa. Jujur saya belum dapat vision, tapi saya merasakan adanya  nuansa-nuansa merah,” kata dia.

Roy menambahkan bahwa warna merah itu entah alam kebakaran, ada kaitan dengan logo atau lambang, atau sesuatu yang berwarna merah.

Itu belum bisa ia ketahui.

BACA JUGA :  Ciri Calon Presiden 2024, Tubuhnya Gempal dan Berdarah Jawa, Terawang Gumay!

Yang pasti, kata dia, dia merasakan di tahun 2004 itu akan identik dengan warna merah atau sesuatu yang berhubungan dengan merah, merah dan merah.

Terkait politik, Roy menyebut situasi politik akan memanas. Akan ada gonjang-ganjing yang seru, juga ada perdebatan.

“Akan ada suatu kejadian yang menurut aku kayak bakalan meledak di dunia ee politik seperti itu,” kata dia lagi.

BACA JUGA :  Anies Baswedan Live Bareng Tom Lembong, Bincang-Bincang Ringan Mulai dari OSIS hingga Skincare

Nah ketika menyinggung siapa yang bakal jadi pemenang dalam pilpres 2024, Roy menyebutkan bahwa alam semesta sudah menyiapkan orang yang tepat untuk Indonesia.

Ia mengaku tidak akan menyebut ciri-ciri fisiknya. Namun ia kemudian memberikan gambaran soal sosok yang akan jadi presiden 2024-2029.

“Saya merasakannya, orangnya eh polos kemudian juga orangnya kalem,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar Menurut Shio, Perpaduan Jago Debat, Periang dan Bersifat Playboy

“Saya merasakan orang tersebut sangat positif banget dan Insyaallah akan membawa kebaikan untuk ee Indonesia,” kata dia. (ape)

Sumber: YOUTUBE ROY KIYOSHI

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version