KORANMANDALA.COM – Wow! Prabowo Subianto hampir bisa dipastikan menjadi Presiden Indonesia 2024-2029. Sebelumnya dia sudah berusaha mengikuti tiga kali perhelatan presiden dimulai dari menjadi calon wakil presiden, kemudian calon presiden.

Pada kali ini, berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka, Prabowo akhirnya berhasil memenangkan pertarungan melelahkan dengan mengalahkan pasangan Anies Baswedan-Cak Imin dan Ganjar Pranowo – Mahfud Md.

Namun di balik itu, barangkali ada yang kepo terhadap kekayaan Prabowo Subianto. Dari harta yang dilaporkan pada KPK melalui Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) Kamis (16/11/2023), Prabowo memiliki harta Rp2,04 triliun. Dalam laporan itu, Prabowo tidak mencatatkan utang yang artinya presiden 2024-2029 ini tidak memiliki utang.

BACA JUGA: Prabowo dan Titiek Soeharto Terlihat Mesra, Netizen Bilang Siap Jadi Ibu Negara

Sementara itu, Titiek Soeharto yang oleh netizen sudah disebut-sebut sebagai Ibu Negara memiliki harta kekayaan
Rp 592,58 miliar. Namun angka ini adalah yang dilaporkan Titiek pada 9 Maret 2018 ketika masih tercatat sebagai anggota DPR RI.

Harta Titiek didominasi aset properti. Secara rinci, Titiek memiliki sejumlah tanah dan bangunan di berbagai kota di Indonesia berjumlah Rp 423,49 miliar.

1 2 3
Sumber:

Editor: Tatang Suherman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version