KORANMANDALA.COM – Kepolisian Resor (Polres) Karawang mengungkapkan korban inisial A (45) yang dikenal ‘Ratu’ LGBT banyak memiliki hubungan khusus dengan banyak pria.

Menurut Kasatreskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil Jumat 23 Februari 2024, dari keterangan saksi-saksi dan pelaku, korban A ini diketahui memiliki banyak hubungan dengan banyak pria.

“Kami tengah mendalami hal itu, tapi menurut saksi-saksi, korban ini sering bertemu dengan beberapa pria, kemudian dari pemeriksaan HP korban dan pelaku ada beberapa pria lainnya yang sering bertemu korban,” kata Jalil saat diwawancarai.

Jalil melanjutkan, korban inisial A ini merupakan homo. Dalam perangainya sebagai ‘Ratu’ atau perempuan dalam hubungan pasangan LGBT.

“Jadi informasi pasangan LGBT ini juga didapat dari masyarakat, dan saat kami melakukan penangkapan terhadap pelaku WY ini diketahui sebagai pria dan korban sebagai perempuannya,” jelasnya.

Selain itu, korban juga diketahui aktif berkomunikasi dengan beberapa pria termasuk pelaku untuk kebutuhan hasratnya.

“Dan yang lebih aktif komunikasi, korban sendiri terhadap beberapa pria termasuk pelaku, untuk memenuhi kebutuhan hasratnya,” terangnya.

Adapun korban mendapat kenalan dengan mencari di media sosial (medsos) dan setelah menemukan korban menawari imbalan.

“Korban ini mencari pria dan memberikan imbalan untuk memenuhi hasratnya,” ujarnya.

Dalam berita sebelumnya, kematian A sempat menggemparkan warga di Kecamatan Cilamaya, Karawang. Kepolisian menduga tewasnya A sebagai korban perampokan. Namun, akhirnya terungkap bahwa A tewas di tangan WY pasangan sejenisnya. (Yuda) ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version