KORANMANDALA.COM, GARUT – Mudik gratis dari  Polres Garut untuk masyarakat yang akan mudik tanpa harus mengeluarkan biaya alias gratis.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha mengatakan, mudik gratis ini diselenggarakan terkait Operasi Lodaya 2024 di mana Polres Garut membantu masyarakat yang akan mudik ke kampung halamanya.

Menurut Rohman Yonky Dilatha, pihaknya menyediakan 3 unit bus dengan jumlah kuota 150 orang penumpang. Adapun rute mudik gratis terbagi 2 bus ke arah selatan dengan kapasitas penumpang 100 orang. Sementara 1 bus lagi dijalurkan ke arah Utara.

BACA JUGA: Tim Sancang Polres Garut Bekuk Pelaku Penganiayaan Satu Keluarga, Ternyata Geng Motor

Untuk arah selatan menurut Kapolres melayani tujuan Solo, Yogyakarta, Cilacap,dan Kebumen. Sedangkan untuk jalur utara dengan tujuan Indramayu,Cirebon dan sekitarnya.

Untuk info yang lebih lanjut mengenai mudik gratis pihak polres juga menyediakan layanan melalui media WhatsApp, sehingga masyarakat bisa dengan mudah mengakses.

Melalui WA itu pula masyarakat yang akan mudik gratis mendaftar dirikan diri.

Untuk layanan interaktif melalui WhatsApp polres Garut menyediakan concatk persen yang bisa dihubungi diantaranya : Rustandi ( 0812-2474-5339) Lutfia ( 0812-1553-6283)

BACA JUGA: Heboh, Warga Komplek Pepabri Garut Temukan Mayat di Gedung Olahraga

Bahkan untuk jadwal keberangkatan mudik gratis pun sudah terjadwal yakni hari Sabtu tgl 6- April 2024. Titik kumpul di Polres Garut Jl Sudirman no 240.

Untuk pelepasan pemberangkatan mudik gratis selain pejabat polres Garut dihadiri oleh Forkopimda Garut.

Kapolres Garut Rohman Yonky Dilatha berharap mudik gratis ini bisa membantu meringankan masyarakat yang akan mudik,dan terpenting keselamatan dan kenyamanan yang menjadi prioritas.(Rida Anwar)

Sumber:

Editor: Tatang Suherman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version