KORANMANDALA.COM –  Cawalkot Bandung, Marshall Chandra mantap Ketua PSI Jabar akan maju mencalonkan diri sebagai calon walikota Bandung. Salah satu yang dibidiknya adalah menjadikan transportasi di kota Bandung seperti di kota-kota di Eropa.

Marshlal merasa penting membenahi transportasi publik di kota Bandung. Untuk menjadikan warga Kota Bandung bungah, maka transportasi publik harus dibenahi. “Jujur saya ingin transportasi publik di Bandung mirip-mirip di Eropa. Warga pasti senang atau bungah, bisa ke mana-mana tanpa harus susah payah,” katanya.

Transportasi publik yang terintegrasi mulai dari kereta api, angkutan kota, bus, LRT tercipta dalam satu paket. “Ayo saya ajak warga Bandung mewujudkannya,” tambah Marshall.

Marshall sudah mendapat restu dari ketua PSI Pusat Kaesang Pangarep. Malah, kata dia, ada keinginan kuat dari Ketumnya itu, untuk bisa memenangkan Pilwakot Bandung. “Oleh karena itu saya akan bekerja keras untuk memenangkan pemilihan walikota Bandung nanti,” ujar Marshall.

BACA JUGA: Maju Jadi Bakal Calon Walikota Bandung, Dandan Riza Wardana: Jadikan Kota Ini Liveable dan Loveable

Menurut Marshall, Kota seperti Kota Bandung ini sangat cocok untuk PSI untuk membuktikan bahwa partai politik seperti PSI bisa berbuat banyak jika diberikan kepercayaan oleh warga Kota Bandung.

Marshall yang mengusung tagline ‘Nu Penting Warga Bungah!!!” itu sudah mendapat surat tugas. Langkah pertama yang kini dilakukan adalah meyakinkan partai lain ikut mengusung karena kami kan harus koalisi.

PROFIL MARSHALL CHANDRA

Marshall saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PSI Jawa Barat. Pada Pemilu lalu, dia ditunjuk menjadi Dewan pengarah TKD Prabowo-Gibran Jawa Barat dan Dewan Penasehat Repnas Jawa Barat.

Menurut catatan koranmandala, Marshall sudah belasan tahun berkecimpung di dunia politik. Pada Pemilu 2024, Marshall juga sempat mencalonkan sebagai anggota legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat 1.

BACA JUGA: Pj Walikota Bandung: Pilkada 2024 Harus Jujur, Aman, Kondusif dan Terkendali

Selain aktif berpolitik, Marshall merupakan seorang pengusaha.
Dia adalah Dirut PT Marshall Beef factory (M-Beef Indonesia), salah satu perusahaan yang menjual daging sapi segar.

Sebelum bergabung ke PSI, Marshall berlabuh di Partai Perindo. Dia juga pernah ikut menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 7 pada Pemilu 2019.

Sumber:

Editor: Tatang Suherman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version