KORANMANDALA.COM – Sinergi Nature Spirit dengan Weapon Master saat ini jadi salah satu sinergi yang paling mengerikan di Magic Chess Mobile Legend.

Kombo ini sangat cocok buat kamu yang suka menggunakan hero-hero tebal untuk di jadikan pion dipermainan megic chess, Nature spirit dengan weapon master akan membuat hero kamu mendapatkan heal secara terus menerus.

Nature Spirit akan terus menerus menyembuhkan sang Weapon Master, seperti Ruby. Dengan begitu, Ruby akan memiliki durability yang lebih tinggi di arena pertempuran.

BACA JUGA : BOOYAH Malam-malam! 22 Akun FF Sultan 4 Juni 2024 Gratis Hari Ini, Lengkap M1887, SG2 OPM Terompet dan Emote Langka Free Fire

Jika kedua Sinergi ini sudah menyala, dipastikan comender magic chess kamu tidak mudah dikalahkan bahkan darah hero kamu tidak akan berkurang, karena heal yang akan didaptkan dari kombo sinergi tersebut.

Selain mendapatkan heal yang terus menerus, combo jenis ini juga akan memberikan lifesteal yang tinggi dan juga mematikan untuk musuh yang kamu hadapi.

Bahkan dua sinergi tersebut menjadi salah satu kombo yang paling membuat musuh pusing, karena selain memberikan imun yang tebal, juga memiliki lifesteal yang memberikan demeg yang cukup tinggi.

Sejauh ini, kombo Nature Spirit dan weapon master masih menjadi andalan proplayer maupun streamir untuk memenangkan pertandingan mecig chess.

BACA JUGA : 10 Akun FF Rank GM, Gratis DM, Pet, dan Skin SG2 Berlaku Hari Ini 5 Juni 2024

Karena kombo ini masih sangat berguna untuk para pemain meningkatkan rang pada game megic chess, sejuah ini.

Apalagi sejauh ini belum ada kombo sinergi yang bisa mengalahkan kombo Nature Spirit dengan weapon master ini dengan mudah.

Jadi kombo ini sangat cocok buat kamu yang masih cupu di game magic chess untuk digunakan, dijamin teman tongkrongan kamu bakal melongo melihat kombo kamu yang sangat kuat.***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version