KORANMANDALA.COM –  Bosan selalu lose streak di game magic chess ML atau Mobile legend dan renk kamu cuman disitu-situ saja. Berarti kombo sinergi kamu kurang tepat.

Sinergi di magic chess ml adalah suatu pasif yang memberikan kemampuan khusus kepada hero-hero dan juga dapat meningkatkan kekuatan hero-hero, sehingga mereka menjadi lebih kuat dan lebih sulit untuk dikalahkan.

Mungkin kamu bisa coba kombo Sinergi Astro power dan Assassin. Combo sinergi Asto dan Assassin sejauh ini sangat sering digunakan dan sangat efektip digunakan untuk push rank di magic chess S17 kali ini.

BACA JUGA : MENYALA! 13 Akun Free Fire FF GRATIS Email dan Kata Sandi Hari Ini 5 Juni 2024, UNCHECK Akun Epep Sultan Ada Skin SG 2

Combo sinegi Astro Power juga bisa dikombinasikan dengan beberapa Little Commander, jadi bisa sangat bermanfaat buat kamu yang baru belajar main magic chess di mobile legend.

Efek dari Sinerginya ini bisa memberikan peningkatan damage sebesar 90 persen kepada hero dengan equipment terbanyak.

Dengan mengambil Magic Crystal Astro Power, kamu bisa menjadikan Hero Assassin sebagai damage dealer utama kamu.

Ditambah lagi ketika di level tertinggi kamu bisa mengkonversi 30 persen damage yang diberikan menjadi HP.

BACA JUGA : Masih Bisa Diklaim Kode Redeem Free Fire FF Terbaru 5 Juni 2024, Paling Istimewa dari Garena!

Kerennya lagi Sinergi ini bisa dikombinasikan dengan Assassin yang di level maksimal memiliki efek menambahkan Attack dan Magic Power dari stack yang dikumpulkan.***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version