KORANMANDALA.COM –  Ujung tombak Persib Bandung David da Silva kabarnya akan meninggalkan Persib akhir musim ini dikarenakan akan pulang kampung menuju rumahnya di Brazil selagi libur kompetisi BRI Liga 1.

Diketahui Top Skor Liga 1 ini akan pulang bersama keluarganya setelah memenangkan Liga 1 Indonesia Bersama Persib Bandung.

Cuitan netizen pun beragam dari yang kaget hingga yang sudah tidak tertipu seperti komenan dari akun instagram dengan username @iqbal.budiman13 “Rada ngagebeg min”, lalu cuitan yang lain dari @ucok_bukanbaba “Ini pentingnya baca sampe selesai”.

BACA JUGA : Unggul 1-0 di Babak Pertama, Pemain Persib Bandung Bikin Lini Serang Timnas Indonesia Sulit Cetak Gol

Sesampai di kampung halamannya David sudah di sambut oleh keluarga besar dengan membawa balon berwarna biru serta kertas bertuliskan “Persib Juara”

Pemain dengan nomor punggung 19 di Persib Bandung itu bermain cukup apik dengan menorehkan 30 gol dan 9 assist sepanjang musim 2023/2024

Dengan catatan baik musim ini David terpilih menjadi Top Skor BRI Liga 1 Indonesia 2023/2024

Tandem dari Ciro ini juga sempat beberapa kali mencatatkan diri dalam klasemen top skor sementara namun naas diakhir musim Dia tersalip oleh pemain lain.

Tetapi dia selalu konsisten dengan permainannya dan di musim ini dia memenangkan gelar top skor dan juga mengantarkan persib untuk juara setelah para bobotoh menunggu selama 10 tahun (Rivan/MG)

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version