KORANMANDALA.COM – Kabar mengenai hengkangnya Ezra Walian dari Persib Bandung semakin terdengar kencang di telinga Bobotoh.

Pemain keturunan Indonesia-Belanda tersebut dikabarkan akan segera meninggalkan tim Maung Bandung pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari akun Instagram @persibtalk.id, sejumlah akun netizen memberikan komentar bahwa kesepakatan mengenai kepindahan Ezra Walian telah mencapai tingkat persetujuan sebesar 80 hingga 83 persen.

BACA JUGA : Daisuke Sakai Mantan Pemain Timnas Jepang Dirumorkan Gabung Persib Bandung Musim Depan

Sebagaimana disampaikan oleh @muhammaddarm “udah 80 persen min”. @dedendotz “ningali mah tos 83 persean (kalau dilihat sudah 83 Persen)” dan @rizky_mhr “cenah nu sanes mah da atos 80 persen deal (kata orang lain sudah 80 Persen deal).

Minimnya menit bermain diduga menjadi salah satu pertimbangan Ezra untuk pindah ke klub lain.

Kontrak Ezra Walian akan berakhir pada bulan Desember tahun ini, dan mantan penyerang PSM Makassar ini disebut-sebut tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Persib.

Selama ini, Ezra lebih sering menjadi pilihan pelapis yang datang dari bangku cadangan. Menurut laman Transfermarkt, pemain kelahiran Amsterdam 26 tahun lalu itu telah bermain dalam 36 pertandingan di Liga 1 musim 2023-2024, menunjukkan bahwa Dia adalah pemain pelapis yang rajin tampil.

Meski demikian, tenaga Ezra Walian masih sangat dibutuhkan oleh Persib.

Pelatih Bojan Hodak sering mengandalkan Ezra ketika tim berada dalam kondisi deadlock, bahkan kerap menjulukinya sebagai “supersub” karena kontribusi pentingnya di momen krusial.

1 2
Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version