KORANMANDALA.COM – Setelah ditunggu-tunggu, EURO atau Piala Eropa 2024 akhirnya dimulai, beberapa jam lagi.

Sebelum dihelat laga perdana antara Jerman vs Skotlandia, akan berlangsung upacara pembukaan pada Sabtu sekira pukul 00 15 Juni 2024 WIB, di Allianz Arena di Munich – stadion terbesar dan termodern di Eropa dengan kapasitas 75.000 kursi.

Berdasarkan data dari sumber resmi UEFA, upacara diperkirakan akan dimulai pada pukul 19:00 tanggal 14 Juni waktu setempat atau sekira pukul 00:00 tanggal 15 Juni waktu Indonesia Bagian Barat.

Upacara, akan diisi oleh banyak kegiatan menarik untuk mengawali turnamen paling seru di Eropa tersebut, tepat sebelum pertandingan pembukaan pada pukul 02:00 tanggal 15 Juni antara tuan rumah Jerman dan Skotlandia yang akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Menurut informasi ,acara yang akan menghiasi pembukaan Euro 2024 tersebut antara lain musik spektakuler dan pesta ringan, menggabungkan pertunjukan seni Jerman yang unik dan teknologi paling modern.

Pertunjukan tersebut antara lain sebagai berikut.

-Performa musik

Pertunjukan musik ini dijadwalkan menghadirkan nama-nama besar di industri musik internasional. Mereka antara lain Grup DJ Italia Meduza, pop-rock Amerika OneRepublic, dan penyanyi-penulis lagu country pembawa acara Leony Burger.

Mereka akan bersama-sama  membawakan lagu resmi Euro 2024 berjudul Fire .

-Pertunjukan cahaya

1 2 3
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version