KORANMANDALA.COM – Rekomendasi hotel murah di Bandung dengan harga mulai Rp 100.000 dengan lokasi berada di pusat kota Bandung yang sangat cocok untuk staycation kamu selama di Kota Kembang.

Ada beberapa hotel murah di Bandung yang bisa kamu jadikan rekomendasi selama liburan di Bandung.

Untuk itu Tim Koranmandala akan mencoba untuk merekomendasikan beberapa hotel murah di Bandung yang cocok buat kamu.

Baca Juga : Dapat Prioritas, 300 Jemaah Lansia dan Disabilitas Non Mandiri Dipindahkan ke Hotel Transit

1. Hotel Parahyangan
Hotel Parahyangan ini berada di Jl. Garuda No 79-83, Kota Bandung. Harga kamar permalam di hotel ini di Bandrol dengan harga Rp134.400.

Degan harga semurah itu, kalian bisa mendapatkan fasilitas yang cukup mewah, dari kamar yang cukup besar, toilet yang bersih dan fasilitas penunjang lainnya.

2. Neo Moritz
Neo Moritz Homestay terletak di Jalan Belakang Pasar No. 35, Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung, Jawa Barat. Harga kamar dimulai dari Rp100.000 per malam.

Lokasinya sangat strategis, hanya tiga menit berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall. Anda bisa memilih antara kamar mandi bersama atau kamar mandi pribadi sesuai dengan budget Anda.

3. Bantal Guling Trans
Bantal Guling Trans bisa alternatif penginapan bagi backpacker dengan harga di bawah Rp200.000.

Terletak di Jalan Jendral Gatot Subroto No. 194, Buahbatu, Bandung, Jawa Barat, penginapan ini menyediakan kamar yang nyaman dengan fasilitas seperti AC, TV, dan kamar mandi lengkap.

Berikut rekomendasi hotel murah di Bandung yang bisa menjadi rekomendasi kamu menginap di kota Bandung dengan harga murah.***

Sumber: berbagai sumber

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version