KORANMANDALA.COM – Rekomendasi hotel murah di Bandung yang berada di kawasan jalan Braga yang cocok buat kamu staycasion selama akhir pekan.

Ada Beberapa hotel murah di Bandung, khususnya di jalan Braga yang bisa jadi pilihan kamu selama berlibur di kota Kembang ini.

Jalan Braga merupakan salah satu wilayah di Kota Bandung yang sangat iconik. Sehingga tim Koranmandala akan memberikan empat rekomendasi hotel murah di Bandung yang ada di Jalan Braga.

Baca Juga : Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah Modal NIK KTP dan KK Login ke www.prakerja.go.id, Buruan Cairkan Sekarang!

1. Kimaya Braga Bandung by Harris
Daya tarik Kimaya Hotel adalah suasana yang modern sekaligus instagramable. Setiap sudut cantik di hotel tematik ini layak untuk dibagikan di media sosial.

Melalui pemilihan warna dan desain furniturenya, wisatawan akan mendapat sensasi bermalam yang unik dan berbeda dengan hotel lainnya.

Alamat: Jl. Braga No.8, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. De Braga by Artotel
Artotel telah dikenal sebagai grup hotel dengan konsep seni. Tidak heran jika seluruh rangkaian hotel miliknya terlihat estetik.

Bermalam di De Braga tidak hanya diuntungkan dengan kemudahan mobilitasnya, namun juga pengalaman menginap di hotel yang bertaburan karya seni.

Alamat: Jl. Braga No.10, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

1 2
Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version