KORANMANDALA.COM – Bagi sebagian warga Kota Bandung sepertinya telah mengenal mini roller coaster berbentuk Ulat Hijau di The Kings Shopping Center di Jalan Kepatihan.

Sekitar 10 tahun lalu, saat The Kings Shopping Center terbakar, sejumlah warga Kota Bandung juga sempat menanyakan keberadaan Ulil. Hal itu karena banyak warga Kota Bandung yang sempat akrab dengan Ulil di saat anak-anak.

Apalagi Si Ulil telah ada sejak tahun 1990-an. Si Ulil menjadi wahana paling eksis dan favorit bagi semua kalangan. Bukan hanya itu berbagai macam wahana permaianan cocok untuk anak-anak hingga wahana adrenalin tersedia di Kings Fun World lantai enam.

Baca Juga : SUASANA LEBARAN HAJI MASIH TERASA! 17 Akun FF Sultan Gratis Hari Ini Selasa 18 Juni 2024, Skin Mahal dan Emote Unik Menanti Anda

“Selain Ulil di sini ada wahana yang sudah legend juga seperti kora-kora, korsel, kincir, kangguru, bom-bom car, perahu ombak-ombak, dan shooter jadi favorit pengunjung,” Ujar Supervisor Kings Fun World, Peter Valmon.

Salah satu pengunjung Nadifa warga Parakan Saat Kota Bandung
tampak tersenyum lebar menjajal wahana permaianan Ulil. Ia terlihat sangat antusias saat menaiki Ulil.

“Sering ke sini ditemenin mama kalau liburan sekolah, permainan favorit Ulil, selain itu ada perahu ombak seru,” ujar Nadifa yang duduk di bangku kelas 4 SD.

Buat kamu yang ingin merasakan wahana permainan cukup membeli kartu untuk akses semua wahana di sini dengan harga Rp 16.000 per wahana. Tempat ini beroperasi pada pukul 10.00 – 21.00 WIB (weekday) dan Pukul 10.00 – 21.30 WIB (weekend).

So! Yuk ke Kings Fun World karena tersedia beragam wahana yang siap temani liburan dan keluarga tercinta.***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version