KORANMANDALA.COM -Persib Bandung kembali memulangkan salah satu pemain mudanya dari Dewa United sebagai pemain pinjaman.

Pelah Persib Bandung Bojan Hodak mengaku untuk musim depan, pangeran biru sangat membutuhkan tenaganya di lini tengah, apalagi musim depan Persib Bandung harus melakoni AFC Champions League 2.

Pemain yang dimagsud adalah Robi Darwis, yang musim lalu dipinjamkan ke Dewa United untuk mendapatkan jam bermain lebih.

Baca Juga : 10 Akun FF Sultan Gratis Exp Hari Ini 22 Juni 2024, Aman Anti Hack Back dan Litomplo

Selama di Dewa United, pemain akademi Persib Bandung ini mendapatkan menit bermain selama 512 menit dalam 7 pertandingan.

Pemain berusia 20 tahun itu menunjukan hal positif selama dipinjamkan. Karena itu, Bojan Hodak akan kembali memulangkan pemain yang identik dengan nomor punggung 5 tersebut.

“Dia pemain muda dan pergi ke klub lain untuk mendapatkan menit bermain. Dia melakukannya dengan baik dan kembali ke klub,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Sebelum dipinjamkan ke Dewa United Robi juga tampil 7 pertandingan selama 211 menit untuk Persib di putaran pertama Liga 1 2023/204.***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version