KORANMANDALA.COM – Ini sinergi haram yang ada di magic chess Mobile legend saat ini cuman butuh lima menit musuh langsung rata.

Sinergi Inferno dan Elementalist dengan hero Gord sebagai leader akan membuat permainan magic chess kamu tidak akan pernah kalah.

Dengan mengaktifkan Inferno hero Grod kamu akan mengaktifkan ultinya terhadap lawan. Ditambah elementalis hero-hero pendukung kamu akan memiliki pertahanan yang lebih kuat.

Baca Juga : BOOYAH TENGAH MALAM! Update Terbaru 15 Akun Free Fire FF Sultan 22 Juni 2024, Ada SG2 Reaper, OPM dan Bundle Cobra

Sinergi ini sangat cocok untuk kamu gunakan jika kamu ingin segera naik rank di magic chess ml season 17 ini.

Apalagi combo ini terbilang cukup mudah didapatkan di early game dan juga unstopable di late game.

Salah satu alasan sinergi ini tidak terbendung biasanya karena sebagian besar mengandalkan Hero yang bisa kamu kumpulkan sejak early game, seperti Kufra dan lainnya

Sehingga ketika memasuki late game biasanya combo ini punya banyak Hero bintang 3 yang sulit untuk ditake down ketika full item.

Sinergi Inferno dan elementalist ini juga tergolong combo yang menyebalkan untuk musuh, karena akan memberikan Stun Chance dan True Damage yang tinggi.

Jika ingin mudah menggunakan combo ini kamu bisa memilih comender vale skil 3 untuk mudah mendapatkan heruoutama kamu yaitu grod.***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version