KORANMANDALA.COM – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Bandung masih galau untuk menentukan satu nama yang akan dicalonkan sebagai Calon Walikota Bandung di Pilwalkot Bandung 2024 ini.

Saat ini DPD PKS Kota Bandung memiliki dua nama calon yang potensial untuk maju di Pilkada Kota Bandung Asep Mulyadi dan Siti Muntamah (istri dari almarhum Oded M. Danial walikota Bandung periode 2019-2024) untuk maju di Pilwakot Bandung 2024

Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama menyebutkan dirinya masih menunggu keputusan dari DPP untuk menentukan satu nama yang akan di usung di Pilwalkot Bandung.

Baca Juga : Baru Update! 18 Akun FF Sultan Masih Aktif Hari Ini 24 Juni 2024, Banjir Skin, Emote Langka dan Puluhan Diamond Gratis

“Saat ini baru nama Asep Mulyadi dan Siti Muntamah yang masih di godog nanti finalnya tergantung surat tugas dari DPP,” kata Ahmad beberapa waktu lalu.

Kata dia, saat ini kedau nama tersebut juga bukan jadi jaminan bisa maju di Pilawakot Bandung 2024 ini. Pasalnya tegas dia semua keputusan untuk pencalonan ada di DPP.

“Kita belum final untuk nama yang akan dicalonkan, bisa keduanya atau salah satunya bisa juga tidak keduanya,” ujarnya.

Terang Ahmad yang juga saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Bandung itu menyebutkan dirinya dan tim yang ada di DPD PKS kota Bandung akan patuh terhadap keputusan dari DPP PKS Pusat.

“kami tentunya akan samina wa athona dengan keputusan DPP untuk siapa yang akan dicalonkan nanti di Pilwakot Bandung,” ucapnya.***

Sumber: Liputan

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version