KORANMANDALA.COM –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengumumkan pencalonan Anies Baswedan bersama Sohibul Iman dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024.

Pengumuman ini memicu beragam reaksi dari berbagai kalangan, mengingat rekam jejak Anies Baswedan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta pada periode 2017-2022 dinilai baik.

Selama menjabat lima tahun, Anies Baswedan membuat berbagai macam program yang berdampat terhadap masyarakat seperti, Taman Maju Bersama, untuk ruang terbuka masyarakat, Kartu Jakarta Sehat (KJS) untuk memastikan warga Jakarta mendapatkan pelayanan kesehatan yang sama, Program air bersih, untuk masyarakat Jakarta mendapatkan air bersih dan liannya.

Baca Juga :Ono Surono Jalin Komunikasi dengan Susi Pudjiastuti untuk Pilkada Jabar

Sehingga Berita pencalonan Anies Baswedan dan Sohibul Iman menjadi topik hangat di platform media sosial Twitter/X, dengan berbagai tanggapan yang positif.

Sebagian netizen menyambut baik pencalonan kembali Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2024-2029. Dari postingan di akun X PKS, sudah di komen oleh jutaan netizen yang didominasi oleh tanggapan positif.

Seperti pemilik akun @odesaa_ mencuit, “Hore ga jadi sama yang kemarin, lets go,” merujuk pada rumor sebelumnya bahwa Anies akan disandingkan dengan Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Selain akun diatas pemilik akun @happymodii menyebutkan, “Setelah amin terbitlah aman,” menggabungkan nama Anies Baswedan dan Sohibul Iman sebagai singkatan “Aman.”.*** (Rivan/MG)

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version