KORANMANDALA.COM – Byon Combat Showbiz Vol. 3, tanggal 22 Juni 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, menjadi sorotan publik setelah pertarungan sengit antara Randy Pangalila dan Jekson Karmela. digelar.

Laga yang mempertemukan salah satu atlet Muaitai peraih medali emas di PON Papua 2021 dan Artis papan atas Indonesia itu menjadi magnet di acara Byon Combat Showbiz Vol. 3.

Di laga kick boxing itu, Dengan mengejutkan Rendi Pangalila bisa mempecundangi pria yang akrab di sapa Kkjhe di ronde pertama.

Baca Juga : Bagi-bagi 17 AKUN FF Gratis Masih Aktif 26 Juni 2024 No Hack Evo Gun, Akun Sultan FF Litomplo

Walaupun terjatuh berkali-kali Randy masih bisa berdiri untuk melanjutkan pertandingan.

Pertarungan antara Randy Pangalila dan Kkajhe menggunakan skema 5 ronde, dengan setiap ronde berlangsung selama 3 menit.

Pertarungan ini juga memperebutkan dua sabuk sekaligus, yaitu kejuaraan nasional ISKA dan K1 kickboxing Byon.

Kemenangan dalam pertarungan ini membuat Randy Pangalila memegang titel juara nasional ISKA pertama kali di Indonesia.

Setelah selesainya Byon Combat Vol.3, Randy diundang ke beberapa Youtube podcast, salah satunya podcast Deddy Corbuzier.

Dalam podcast tersebut Deddy sempat menanyakan mengenai tendangan kemenangan dari sang aktor, yang membuat KO Kkajhe di ronde pertama.

Sang aktor pun menjelaskan bahwa tendangan yang mematikan itu sudah dilatih dan menjadi salah satu senjata rahasia miliknya.

1 2
Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version