KORANMANDALA.COM – Persib Bandung sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi BRI liga 1 2024/2025. Para pungawa Pangeran Biru mulai melakukan latihan ringan di SOR Arcamanik Kota Bandung Selasa 2 Juli 2024.

Latihan Perdana kali ini, hampir seluruh Pasukan Persib Bandung termasuk Robi Darwis yang kembali dari masa pinjamannya sudah mengikuti sesi latihan yang di pimpin langsung oleh Bojan Hodak.

Gelandang muda hasil binaan akademi Persib Bandung ini sebelumnya di pinjamkan ke Dewa United, dan untuk musim depan dipastikan akan kembali memperkuat tim Maung Bandung tersebut.

Baca Juga : Pedagang Susu Murni Memanfaatkan Moment Latihan Persib Untuk Berjualan

Pemain yang identik dengan nama legenda Persib di era perserikantan itu mengaku siap bersaing dengan pemain-pemain lain untuk mendapatkan posisi utama di tim.

Berbekal pengalaman di Dewa United musim lalu, dia berharap Boja Hodak bisa memberikan dia jam terbang yang lebih.

“Tentunya saya kembali dengan pengalaman yang lebih bagus dan dengan kepercayaan diri. Saya berharap bisa mendapat menit bermain dan kepercayaan dari pelatih. Saya akan lebih bekerja keras dibanding musim lalu,” kata Robi, Selasa 2 Juli 2024.

Robi mengaku tidak khawatir dengan tantangan musim ini. Sebagai pemain profesional dirinya akan menjalankan apa yang menjadi arahan pelatih Bojan Hodak dan manajemen klub.

“Saya profesional. Saya masih ada dua tahun kontrak di Persib Bandung. Sebagai pemain saya hanya menjalankan kewajiban. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela,” ucapnya. ***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version