KORANMANDALA.COM – Persib Bandung menunjuk Igor Tolic sebagai pengganti Goran Paulic yang memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama tim Pangeran Biru.

Penunjukan Igor Tolic sebagai pengganti Goran cukup menyita perhatian Bobotoh, pasalnya ditangan Goran lini depan Persib Bandung jadi salah satu yang terbaik di Liga 1 2023/2024.

Berikut ini profil Igor Tolic, selama masih aktif sebagai pemain Igor merupakan pemain yang berposisi sebagai pemain belang, beda dengan Goran yang selama aktif sebagi pemain dia adalah pemain depan yang haus gol.

Baca Juga : Bagi-bagi 15 AKUN FF Gratis Masih Aktif 3 Juli 2024 No Hack Evo Gun, Akun Sultan FF Litomplo

Sosok kelahiran Gradacac, Kroasia, 25 September 1977 ini selama karirnya selalu membela tim dari tanah kelahirannya yaitu Kroasia, namun dia juga sempat membela MPPJ Selangor Malaysia pada tahun 2008.

Tolic tercatat pensiun sebagai pemain pada tahun 2013 saat membela HASK Zagreb.

Setelah memilih pensiun ditahun 2013, Tolic mencoba menitih karir sebagai pelatih. Berikut ini tim yang pernah ditanganinya adalah Hajduk Split U-19 (2019), NK Osijek II (2019-2021), NK Kustosija (2021) dan terakhir klub asal Mesir, Wadi Degla (2022-2024).

Salah seorang Bobotoh asal Kota Bandung Eep (27) menyangkan dengan keputusan Goran yang memilih meninggalkan Persib.

“Ya kalau dilihat dari pengalamannya lebih baik Goran, apalagi dia mantan striker jadi lini depan Persib juga kemarin jadi gacor,” kata Eep saat di jumpai di stadion Sidolig Kota Bandung Rabu 3 Juli 2024.

Dia berharap dengan datangnya Tolic bisa membuat tim yang berjuluk maung Bandung itu bisa lebih baik.

“Mudah-mudahan ngak berpengaruh sama perporma Mark Klok dan kawan-kawan aja,” Ucapnya.***

Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version