KORANMANDALA.COM -Karakter Buss Commander Magic Chess kini dapat menjadi andalan ketika pemain memasuki mode push rank.

Dengan tiga skill yang dimilikinya, Commander Magic Chess yang satu ini  dapat membuat lawan kerepotan di mid hingga late game.

Pemahaman skill  yang baik menjadi kunci kemenangan disetiap pertandingan.

Berikut ini 3 Skill Utama Buss Commander Magic Chess yang perlu dipahami terlebih dulu.

Baca Juga : 10 Akun FF Gratis Rank GM, Banyak DM, Bundle, Skin Weapon Cuma Hari Ini 5 Juli 2024

  • Level 1: Boon to The Week

Jika pemain menerima kekalahan kurang dari 10 Damage, maka pada round berikutnya pemain berhak mendapatkan 1 kesempatan untuk melakukan refresh toko.

Kemudian jika pemain menerima kekalahan lebih dari 10 damage maka pada round berikutnya berhak mendapatkan 2 kesempatan untuk melakukan refresh toko.

  • Level 2: Waste Not, Want Not

Commander Magic Chess Buss ini mampu mengurangi jumlah emas yang diperlukan untuk melakukan refresh toko di setiap rondenya sebanyak 1 kali, dari tahap pertarungan, jumlah emas yang diperlukan 3 untuk refresh pertama dikurangi 1.

  • Level 3: The Midas Touch

Skill yang satu ini dapat digunakan saat tahap penempatan dimulai dan ketika di Aktifkan untuk melakukan refresh toko 1 kali secara gratis dan selalu mendapatkan pahlawan dengan cost tertinggi, dan untuk skill yang satu ini memiliki waktu istirahat selama 15 Round.

Mengandalkan pengetahuan skill Buss saja belum cukup untuk memaksmalkan hasil pertandingan, para pemain juga harus paham stategi yang dapat diterapkan ketika memilih Buss sebagai Commander Magic Chess.

Berikut ini strategi yang dapat digunakan saat memilih Buss sebagai Commander Magic Chess.

1 2
Sumber:

Editor: Ipan Sopian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version