KORANMANDALA.COM – Kawan satu partai jangan sampai menjadi lawan, tapi harus membangun kebersamaan di internal partai.

Demikian disampaikan H. Miftah Al Ghauts, Bacaleg DPR RI Partai Demokrat dari Dapil Jabar X.

Didampingi Ketua DPC Demokrat Kuningan H. Lili Suherli dan jajaran pengurus saat melakukan kunjungan silaturahmi selama 3 hari, Miftah menyampaikan hal itu dalam rangka Penguatan Kader Partai Demokrat dengan Bacaleg dan Struktur DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan, di daerah pemilihan selama 3 hari (28-30 Juli 2023).

Daerah pemilihan (Dapil) Jabar X meliputi kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan kota Banjar.

Drs. H. Miftah Al Ghauts, di sela silaturakhmi, mengatakan, kunjungan ini dalam rangka menyatukan niat lurus dan silaturahmi antar sesama Bacaleg, sehingga diharapkan terbangun harmonisasi.

“Kita hanya menyamakan, meluruskan niat dan menyatukan barisan saja, supaya bersama-sama dengan jalinan silaturahmi menjadi kuat bersama-sama, ujar Miftah.

Penguatan dalam perspektif, kita harus samakan pemikiran diantara para Bacaleg maupun pengurus dari mulai DPC, DPAC, Ranting sampai ke anak Ranting, sehingga jangan jadi lawan diantara kawan satu partai. Hal ini untuk membangun kebersamaan di internal Partai Demokrat Kuningan, harapnya.

Lebih lanjut H Miftah mengatakan bahwa, Masyarakat ingin Perubahan dan Perbaikan dan ini harus diperjuangkan oleh semua kader Partai Demokrat yang nantinya berimpilikasi terhadap kemenangan bersama untuk Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang” tutupnya. (*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version