KORANMANDALA.COM – Aksi clean beach Pantai Kesenden di Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon yang diinisiasi oleh Pandawara Grup patut diapresiasi.

Hal ini diungkapkan Walikota Cirebon Nashrudin Azis saat mengikuti kegiatan tersebut di Pantai Kesenden, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Menurut Azis, melalui kegiatan ini masyarakat diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan bersih-bersih pantai yang diinisiasi oleh Pandawara Grup harus kita apresiasi,” kata Azis yang ikut serta dalam kegiatan clean beach Pantai Kesenden pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Menurut Azis, Pandawara Grup telah membantu Pemkot Cirebon dalam mengedukasi masyarakat tentang menjaga kebersihan lingkungan.

“Pemkot Cirebon seperti mendapat durian runtuh, karena berkat Pandawara Grup, masyarakat tergerak hatinya ikut serta membersihkan sampah di pantai ini,” ucap Azis.

Kegiatan seperti ini, kata Azis harus terus didukung guna menciptakan lingkungan yang bersih serta memberi pemahaman kepada masyarakat agar dapat menjaga kebersihan lingkungan mereka.

Azis pun menegaskan bahwa kegiatan clean beach ini akan menjadi agenda rutin Pemkot Cirebon ke depannya.

Sebanyak 5000-an orang terdiri dari masyarakat biasa dan dari berbagai instansi ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih Pantai Kesenden.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Pandawara Grup, kelompok konten bersih-bersih yang beranggotakan lima anak muda asal Bandung ini dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, 12-13 Agustus 2023. (*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version