KORANMANDALA.COM – Bupati Indramayu, Nina Agustina menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada Nanda Resti Fauzi, gadis asal Indramayu yang terpilih menjadi Duta Pendidikan Jawa Barat Tahun 2023.

Apresiasi dan rasa bangganya ini disampaikan Nina saat menerima audiensi Paguyuban Putra Putri Pendidikan (PPPI) Jawa Barat, di Pendopo Indramayu, Kamis, 7 September 2023.

“Saya bangga melihat anak-anak berbakat asal Kabupaten Indramayu bisa terpilih menjadi Duta Pendidikan Jawa Barat tahun 2023,” kata Nina.

Diharapkan dengan prestasi yang diraih, Nanda Resti Fauzi nantinya bisa berkolaborasi dengan Pemkab Indramayu dalam meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Bidang Pendidikan.

“Sehingga IPM di Kabupaten bisa lebih baik dan tidak terendah di Jawa Barat,” kata Nina.

Menurut Nina, potensi-potensi sumber daya manusia yang ada di Kabupaten Indramayu akan terus digali, guna meningkatkan IPM masih tertinggal.

“Sehingga semoga dengan prestasi yang diraih anak-anak muda dapat turut andil meningkatkan IPM Indramayu bisa lebih baik,” tandasnya.

Seperti diketahui, Nanda Resti Fauzi, gadis cantik Asal Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu terpilih sebagai Putri Pendidikan Jawa Barat tahun 2023 pada grand final bulan Maret 2023 lalu.

Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Ahmad Yani (Unjani) Cimahi akan mewakili Provinsi Jawa Barat ke tingkat nasional yang akan berlangsung pada 14 Oktober 2023 nanti. (*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version