KORANMANDALA.COM – Sedikitnya, 58.850 Rantang Cinta dibagikan tersebar di 32 kecamatan di Kuningan. Kegiatan bagi-bagi itu terangkum dalamkegiatan Buka Bersama On The Street (Bubos) Ke-7.

Pembagian rantang dilakukan langsung oleh personil dari unsur  Forkopimda, ASN,  kecamatan, BUMN/BUMD, kelurahan Ormas, Ojol, TP PKK, Jabar  Bergerak, Dharmawanita, Organisasi dan profesi.

Kegiatan ini dimulai dari Pendopo Jl. Siliwangi 88 kemudian tersebar ke seluruh wilayah di Kuningan, Jumat, 14 April 2023.

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Kuningan Hj. Ika Siti Rahmatika, SE, didampingi  Bagian Kesra dan Disperindag Jawa Barat, disela kegiatan mengatakan, Bubos Ke-7 ini dilaksanakan secara serentak sampai peloksok pedesaan.

Pada sore hari, seluruh jajaran Pemkab Kuningan terlibat membagikan rantang cinta kepada para pengendara dan warga masyarakat, mulai dari pendopo hingga ke Taman Kota Kuningan.

Sementara itu, Panitia Pelaksana BUBOS  Kuningan Beni Prihayatno, S.Sos., M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan didampingi Drs. Asep Budi Setiawan, M.Si, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas  terlaksaananya  Gebyar BUBOS tahun ini.

Beberapa titik penyebaran rantang cinta sudah dilaksanakan secara serentak, mulai dari desa, kecamatan hingga ke organisasi dan masyarakat umum. termasuk Organisasi DP Korpri kabupaten dan kecamatan.(*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version