KORANMANDALA.COM – Kader Partai  Demokrat harus siap turun gunung untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak pada Tahun 2024.

Dalam menghadapi pesta demokrasi ini, pengurus dan seluruh Kader hendaknya tetap solid, untuk menghadapi gangguan partai yang akan menggagalkan capres-cawapres Anies-AHY, yang didukung 3 partai koalisi  Partai Nasdem, DemoKrat dan PKS.

Demikian tegas H Didi Irawadi Samsudin, MH, Llm, anggota DPR RI Fraksi Demokrat saat menyampaikan sambutan dalam acara pelantikan 30 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 370 Ranting Demokrat plus pelantikan Srikandi Demokrat oleh DPD Jabar di Sekertariat DPC Jl. Ir Soekarno Cijoho Kuningan, Sabtu 15 April 2023.

Didi Irawadi menegaskan, anak ranting di desa merupakan ujung tombak partai untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Ketua DPC Demokrat Kab.Kuningan, H Lili Suherli dalam sambutannya menyerukan, jajaran pengurus dan seluruh kader siap melakukan perbaikan menuju perubahan sesuai tema

“Melalui PAC Demokrat kita wujudkan Kesatuan dan Persatuan menuju perubahan tahun 2024” katanya.

Selanjutnya HLS menegaskan, melalui pelantikan PAC ini  seluruh kader sudah solid menuju kemenangan Pileg dan mensukseskan Pilpres 2024.

Sementara itu, H Achmad Bajuri, SE, MM, Ketua BPOKK mewakili ketua DPD Partai Demokrat Jabar, meminta jajaran DPC dan kader Demokrat agar tetap solid untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada pada Pemilu serentak 2024.

Acara pelantikan ditandai pemberian 10 Gerobak secara simbolis kepada pelaku UMKM dan pemberian paket sembako dari H Didi Irawadi sebagai tanda cinta kepada seluruh kader.(*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version