KORANMANDALA.COM – Pelaku penganiaya pemotor hingga kejang-kejang berubah dari sangat garang saat melakukan penyiksaan pada korban, menjadi kaya ayam sayur.

Ketika digiring polisi menuju ruang pemeriksaan Wawa Wahyudi (WW) tertunduk tak berdaya. Dalam keadaan tangan diborogol dia berjalan sempoyongan dengan digandeng seorang petugas.

Keberingasan saat melakukan penganiayaan terhadap korban pemotor gegara sepeda motornya tersenggol korban, sama sekali tidak terlihat lagi.

Penganiaya korban sampai kejang-kejang anggota ormas

Wawa pun ternyata anggota ormas. Warga Cimahi ini dalam media sosial pribadinya menyebutkan, meski bukan politikus yang menjadi anggota DPR tetapi dia tetap setia kepada sebuah partai (menyebut nama partai).

Wawa masih diperiksa oleh polisi di Polres Cimahi. Wawa terancam hukuman 5 tahun penjara.

Sebelum tertangkap, tersangka melarikan diri ke daerah Cianjur karena mengetahui kelakuannya viral di media sosial.

Kapolres Cimahi AKBP, Aldi Subartono di Mapolres Cimahi kepada awak media mengatakan, tim bergerak ke wilayah Cianjur karena setelah kami identifikasi, pelaku sempat melarikan diri ke wilayah Cianjur.

Seperti diberitakan, video yang diunggah akun Twitter @novanputraa memperlihatkan tersangka menganiaya pengendara motor.

Korban yang sudah kejang kejang masih dijambak kepalanya

Dalam video yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali itu, penganiayaan terjadi di depan Kantor Cabang BPJS Sangkuriang Cimahi pada pada 19 April 2023 siang.

Kejadian tersebut diduga bermula dari korban yang menyenggol motor milik tersangka saat berkendara.

Hal itu pun memicu kemarahan tersangka. Tersangka memberhentikan korban untuk memberikan pelajaran.

Atas kesalahannya itu, korban meminta maaf sambil memegang tangan tersangka penganiayaan. Namun bukannya dimaafkan, pelaku malah mengaiaya korban sampai kejang-kejang.(*)

Sumber:

Editor: Editor Mandala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version