KORANMANDALA.COM –Beredar di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kebakaran hebat melanda sebuah rumah.

Kejadian tersebut berlokasi di Desa Paniis, Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang, Selasa, 17 Oktober 2023 saat cuaca sedang panas.

Dalam video tayangan seperti yang diunggah oleh akun Instagram @infojawabarat, terlihat kebakaran hebat iitu bersumber dari rumah yang terdapat Pom Mini di siang hari.

Terlihat dalam video, seorang perekam yang merupakan warga sekitar tampak terkaget-kaget melihat kobaran api yang kian membesar itu.

Baca Juga: Argo Wilis dan Argo Semeru Anjlok, PT KAI Alihkan Perjalanan Lima Rangkaian Kereta

Warga lainnya berlarian keluar rumah dan terlihat ketakutan karena besarnya si jago merah yang melahap bangunan rumah.

Berdasarkan informasi, tiga bagunan turut terbakar dalam peristiwa ini. Lebih dari itu, kebakaran tersebut juga telah menghanguskan sejumlah kendaraan.

Beberapa kendaraan yang terbakan di antaranya seperti satu unit mobil Toyota Kijang, satu unit sepeda motor Yamaha Mio, dan satu unit Honda BeAT.

Baca Juga: Korsleting Jadi Penyebab Kebakaran Terbanyak, Publik Kota Bandung Wajib Waspada

Diketahui ketiga kendaraan tersebut milik warga. Kebakaran itu berasal dari Pom Mini yang meledak dan mengeluarkan api.

Kendati begitu, belum diketahui secara pasti mengenai detail dan kronologi kebakaran tersebut. Namun, api yang begitu besar itu sudah dipastikan menelan kerugian yang tak sedikit.

Menurut informasi dari anggota keluarga, tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut. Namun, ada korban dari keluarga yang mengalami luka bakar.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version