KORANMANDALA.COM – Beredar video pria dan wanita berhubungan bak suami-istri di sekitar Jalan Mohammad Toha, Kota Bandung pada Senin, 23 Oktober 2023 malam.

Berdasarkan video yang diterima Koran Mandala, keduanya melakukan hubungan tersebut di emperan depan toko yang sudah tutup.

Aksi hubungan bak suami-istri itu tepat bawah sinar lampu toko yang menyala. Sementara kondisi sekitar lokasi cenderung masih ramai, bahkan dekat dengan pedagang kaki lima (PKL).

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi Nugroho mengungkapkan, pihaknya menduga aksi hubungan intim dilakukan oleh Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ).

Baca Juga: Ada ‘Mahkamah Keluarga’ di Google Maps, Alamatnya Persis Seperti MK

Menurutnya, orang tanpa gangguan jiwa atau sehat, sangat kecil kemungkinannya melalukan hal macam itu di tempat terbuka.

“Itu kemungkinan ODGJ, orang sehat kayaknya tidak mungkin berbuat seperti itu,” kata Aji pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Apabila pelaku benar merupakan ODGJ, polisi akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) dan Satpol PP Kota Bandung.

Baca Juga: 10 Kasus Monkey Pox Ditemukan di Jakarta, Jawa Barat Waspada

Namun, Aji belum bisa memastikan dengan jelas. Pasalnya, rekaman video tampak tidak jelas, sehingga pihaknya kesulitan mengidentifikasi dua orang tersebut.

“Videonya itu cepat, jadi kami sulit mengidentifikasinya,” ujarnya.

Saat ini, Polsek Regol sudah berkoordinasi dengan pemerintah dan elemen madya setempat agar kejadian serupa tidak terulang kembali. Sebab, penanganan gangguan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version