KORANMANDALA.COM – Seorang kakek tanpa identitas berusia sekitar 65 tahun ditemukan warga tidak bernyawa di pinggir Jalan Raya By Pass, Karawang pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), Wempi (33) mengatakan, tubuh kakek tersebut tampak tersungkur ke pagar besi sebuah rumah ketika ditemukan oleh pihaknya.

“Jadi pas saya lewat, saya lihat ada sosok kakek yang aneh di pinggir pagar tubuhnya tidak gerak dan saya dekati ternyata memang sudah tidak ada gerak nafasnya,” kata Wempi (33) berseragam Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) di lokasi kejadian pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Wempi menjelaskan, mulanya dirinya sedang dalam perjalanan berangkat kerja. Kemudian, dalam perjalanan sekitar pukul 10.00 WIB pagi, Wempi menemukan kakek yang tidak bernyawa.

Baca Juga: Misteri Golok di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Mulai Terungkap, Surawan: Baru Bungkusnya

“Kurang lebih jam 10 pagi lah saya lihat si kakeknya, terus saya lapor ke pihak berwajib,” katanya.

Dari pantauan lapangan, kepolisian dari sektor Karawang Kota hadir, lalu mengumpulkan beberapa keterangan saksi di sekitar lokasi penemuan jasad kakek tersebut.

Tidak berselang lama, tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polres Karawang membawa jasad kakek untuk menjalani pemeriksaan soal penyebab kematiannya.

Baca Juga: Ahli Psikologi Forensik, Reza Indragiri Akui Dihubungi Orang yang Sama Saat Tangani Kasus Jessica Wongso dan Ferdy Sambo

Saat dimintai media keterang, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian.

“Kita lagi ngumpulin informasi dulu, jadi belum bisa memberikan keterangan pastinya,” tandasnya.(sty/fam)

Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version