KORANMANDALA.COM – Beredar di media sosial keributan antar dalang Singa depok dengan seorang oknum yang tidak bertanggung jawab di Indramayu.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @indramayuinfo, sekelompok orang yang memakai seragam dalang singa depok berwarna merah tampak memadati jalan di samping sungai.

Keributan tersebut kabarnya terjadi di daerah Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu pada Senin, 30 Oktober 2023.

“Terjadi keributan antara dalang depok Putra Nafita Caya dengan oknum yang tidak bertanggung jawab. Senin, 30/10/23.” tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: So Sweet! Momen Jesse Choi Potret Candid Maudy Ayunda, Netizen: Effort Banget!

Berdasarkan keterangan akun tersebut, keributan bermula ketika satu oknum memancing keributan. Dalang singa depok menyebut, gitarisnya di tarik dari bawah.

Sementara, oknum warga Desa Mekarsari menyebutkan bahwa peristiwa tersebut bermula karena satu di antara temannya dipukul oleh dalang.

Dalam video unggahan terbaru dari akun Instagram itu memperlihatkan, seorang dalang yang secara tiba-tiba dipukul oleh seorang oknum saat membereskan barang-barang.

Baca Juga: Desain Seri Vivo X100 Bikin Takjub, Modul Kamera Melingkar Besar dengan Tulisan Zeiss

Sehingga, para dalang yang berada di sekitar tempat tersebut tidak terima dan keributan tidak terleakan.

Seorang netizen yang mengaku dari asosiasi dalang singa depok ini akan memboikot daerah tersebut.

“Kami dari Asosiasi Dalang Depok Indonesia menyatakan untuk Memboikot daerah tersebut.” tulis akun @rbzmzmlamn.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version