KORANMANDALA.COM – Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan kendaraan roda empat tidak kuat naik tanjakan saat mencob jalur alternatif lain arah Punclut, Bandung.

Video diunggah oleh akun TikTok @seputartanjakanspongebob, Minggu, 29 Oktober 2023 yang kemudian menjadi viral dan masuk ‘For Your Page’ atau FYP.

Tayangan video memperlihatkan kondisi di sebuah tanjakan yang disebut sebagai ‘Tanjakan Spongebob’ oleh pengunggah.

“Dua kendaraan roda 4 divideo ini mencoba jalur alternatif arah punclut/dago salahsatunya mobil daihatsu luxio ini tidak kuat dengan tanjakannya yang mengakibatkan kendaraanya mundur kembali dengan lumayan kencang,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu, 1 November 2023.

Baca Juga: The Real Jasa Cas Keliling! Bapak Ini Kreatif, Buka Layanan Charger HP bagi Para Pendaki Gunung

Dalam video tersebut, terlihat dua mobil pribadi berwarna putih hendak melintasi Tanjakan Spongebob, lalu, keduanya tidak kuat hingga mundur kembali dengan lumayan kencang.

Terlihat seorang ibu dan anak dari penumpang satu di antara mobil itu pun keluar menjauh sambil berlari hingga keduanya terjatuh, ditambah panik.

Beberapa motor yang hendak melewat Tanjakan Spongebob pun mengurungkan niatnya untuk melaju di jalan tersebut.

Baca Juga: Viral, Petugas KAI Introgasi Mahasiswi Abal-Abal untuk Program Charity, Warganet Akui Sering Menemukan yang Semacam Ini

Warga sekitar yang melihat kejadian itupun ikut panik dan membantu mobil paling depan untuk menahannya agar tidak terjun.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, mundurnya roda empat tersebut membuat orang-orang yang berada di lokasi menjadi panik.

Hingga artikel ini dibuat, video berdurasi 16 detik tersebut telah mendapat 32,3 juta kali tayangan dan dikomentari oleh warganet sebanyak 9.548.

1 2
Sumber:

Editor: Della Amelia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version