KORANMANDALA.COM – Seorang pria bernama Jaja (68) tidak bernyawa dalam keadaan tertelungkup di jalan Cimanuk Desa Mekarsari, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut pada Sabtu, 4 November 2023.

Kapolsek Cikajang, AKP Adnan mengatakan, mayat Jaja ditemukan oleh warga Kampung Cimanuk sekitar pukul 04.30 WIB.

Semula, warga tidak mengetahui identitas jenazah tersebut, karena jarak tempat tinggal dengan lokasi kejadian cukup jauh. Jaja merupakan warga Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut.

Adnan menjelaskan, mayat Jaja ditemukan oleh warga bernama Dede. Saat itu, Dede hendak pergi ke masjid untuk melaksanakan sholat Subuh, lalu menemukan mayat.

Baca Juga: Honor Hadirkan Ponsel Honor X50i+, Desainnya Terungkap secara Online

“Dede tidak langsung mendekati dan membangunkan laki – laki yang ditemui tertelungkup itu, tetapi malah ia bergegas ke mesjid dan memberitahukan kepada para jemaah yang sudah siap akan sholat subuh, bahwa ada orang yang terbaring di pinggir jalan,” ungkap Adnan.

Dede bersama para jemaah masjid dan petugas Polsek Cikajang pun mendatangi lokasi kejadian. Adnan menyebutkan Jaja sempat dibangunkan, tetapi nyatanya sudah meninggal dunia.

Petugas dari Polsek Cikajang bersama warga langsung membawa jasad itu ke Puskesmas Cikajang untuk menjalani pemeriksaan secara medis.

Baca Juga: 3 Hal Berikut Bisa Mencegah Peradangan pada Tubuh, yang Terakhir Kurangi Asupan Gula

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Jaja tidak memiliki luka bekas penganiayaan maupun benda keras yang mengakibatkan dia meninggal dunia.

“Namun dari hasil pemeriksaan sementara oleh pihak tim medis di Puskesmas Cikajang ,pada tubuh Jaja, tidak ditemukan adanya luka – luka bekas penganiayaan atau akibat pukulan benda keras yang menyebabkan meninggal dunia,” ujar Adnan.

Sementara itu, polisi juga belum menemukan motif meninggalnya Jaja yang terbaring di pinggir jalan itu.

1 2
Sumber:

Editor: Febrian Hafizh Muchtamar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version