KORANMANDALA.COM – Seorang honorer RSUD Karawang warga Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang ditemukan tewas membusuk di sebuah perkebunan milik warga di Kampung Mekarmukti, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang pada Selasa 7 November 20203.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Abdul Jalil Ino mengatakan adanya penemuan mayat berawal dari informasi masyarakat yang masuk ke Polsek Ciampel.

“Dari laporan Polsek itu, mayat tanpa identitas itu ditemukan di perkebunan oleh warga di daerah Mekarputih Kecamatan Ciampel, pada Selasa (7/11) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB,” kata Jalil saat ditemui di kantornya, pada Rabu (8/11/2023).

Lanjutnya, penemuan mayat tanpa identitas itu diketahui dari keterangan saksi inisial S yang rumahnya berdekatan dengan lokasi penemuan mayat.

Baca juga: Polisi Tangkap 11 Anggota Geng Motor di Bandung, 2 Orang Ditetapkan sebagai Tersangka

“Jadi saksi inisial S ini rumahnya berjarak 200 meter dari lokasi penemuan mayat, karena S ini pekerjaannya petani saat akan ke kebun ia mencium bau bangkai, lalu memastikan sumber baunya, dan ternyata tubuh manusia yang membusuk,” terangnya.

Kondisinya, mayat terlentang dengan mengenakan kaos berkerah motif batik warna putih hitam dan celana panjang warna hitam.

“Kemudian tim satreskrim, dan tim identifikasi turun ke lokasi kejadian, untuk pemeriksaan lanjutan,” ucapnya.

Baca juga: Di Bandung, Jelantah Jadi Rupiah, Bisa Dijemput Lagi

Selain itu, pihak kepolisian masih menunggu hasil otopsi tim forensik untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi terkait penyebab kematiannya apakah benar dibunuh ataupun ada sebab lain,” terangnya.

Sementara itu, untuk identitas mayat sudah diketahui inisial F (42) seorang honorer di RSUD Karawang.

1 2
Sumber:

Editor: Tatang Suherman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version