KORANMANDALA.COM – Tiga pimpinan partai Koalisi Perubahan pemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Karawang menggelar rapat konsolidasi pertama di Kantor DPD NasDem Karawang.

Sejumlah agenda dan strategi pemenang AMIN pun akan disiapkan untuk Kabupaten Karawang, dari menyiapkan roadmap hingga pergerakan struktur partai.

“Hari ini dari Partai NasDem, PKB dan PKS sesuai dengan partai koalisi Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar melakukan rapat konsolidasi dan Alhamdulillah sudah ditetapkan agenda selanjutnya untuk kemenangan Amin di Karawang,” kata Ketua Partai DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman, pada Sabtu 11 November 2023.

Dian menyebutkan, beberapa agenda pemenangan AMIN secara detail akan dibahas secara lanjut melalui roadshow lanjutan ke kantor PKB dan PKS.

Baca juga: Satu Warga Kota Cirebon Terkena Cacar Monyet

“Termasuk nanti membentuk tim koalisi gabungan dari tiga partai, kemudian roadmap, ” kata Dian.

Selain itu, kata Dian, tiga partai juga akan mengisi  tugasnya di seluruh wilayah Kabupaten Karawang untuk pemenangan AMIN.

“Kita akan lakukan secara fokus, full power, gerak cepat. Kami akan lakukan dari 30 kecamatan dan 309 desa itu kami akan kerjakan sesuai 3 partai, jadi tidak ada desa, kecamatan dan TPS yang kosong,” katanya.

Baca juga: 5 Wisata Sukabumi yang Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga, Salah Satunya Jembatan Terpanjang Ini

Sementara itu Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati mengungkapkan, pihaknya telah mengusulkan untuk kemenangan target AMIN di Karawang bisa mencapai 52 persen.

“Tadi dalam kesempatan rapat koordinasi ini, saya atas nama PKB mengajukan bahwa target kemenangan di Kabupaten Karawang 52 persen, Insyallah akan dibahas dan ditindaklanjuti secara lebih detail di rapat selanjutnya,” kata dia.

Ketua DPD PKS Karawang Budiwanto menjelaskan, untuk merealisasikan kemenangan AMIN di Karawang diperlukan pembentukan struktur organisasi kemenangan yang efektif dan kaya akan hasil.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version