KORANMANDALA.COM – Anggota Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli Perintis Presisi serta sambangi Ojek Pangkalan pada Sabtu 25 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut anggota Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar yang dipimpin Bripka Azis menyampaikan arahan dan himbauan kepada tukang ojek pangkalan soal pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, anggota Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar juga menghimbau kepada ojek pangkalan agar melengkapi surat-surat kendaraan dan memakai jaket, sepatu, dan kacamata saat berkendara.

“Itu semua agar tukang ojeg nyaman, aman dan tenang selama bertugas,” kata Bripka Azis.

BACA JUGABhabinkamtibmas Polsek Gunung Jati Laksanakan Giat Sambang, Kabid Humas : Ajak Warga Pemilu Damai

Di tempat terpisah, dalam penjelasannya, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesadaran saat berkendara.

“Kegiatan tersebut juga termasuk kegiatan dalam menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Karawang,” kata kapolres melalui Kasat Samapta Polres Karawang Polda Jabar Iptu Wahyu Kurniawan,S.H

Dikonfirmasi di Bandung,  Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menjelaskan bahwa apa yang dilakukan petugas di Karawang tersebut merupakan bagian dari tugas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masarakat.

BACA JUGA:Polda Jabar Imbau Masyarakat Tidak Tergiur Promosi Judi Online 

Petuga, kata dia, saat bertemu dengan tukang ojeg di wilayah Karawang, melakukan dialog soal potensi kerawanan di wilayah terkait.

1 2
Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version