KORANMANDALA.COM – Ferdina Rahmawati (20) mahasiswi salah satu perguruan tinggi, warga kampung Gardu Desa Balikan Kecamatan/Kota Banjar, meninggal dunia seketika saat sepeda motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan kendaraan Suzuki Pickup.

Korban mengendarai Honda Vario No. Pol. Z 3909 YS bertabrakan dengan mobil Pickup no. Pol D 8731 XV yang dikemudikan Ahmad Aid Syahidin (33) warga Jln. Legok Desa Baranang Siang Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat di kawasan Jln. Raya Limbangan Tasikmalaya, blok kampung Gadog Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu Garut.

Saat dikonfirmasi Koranmandala.Com, Jumat 1 Desember 2023, Kasat Lantas Polres Garut, Inspektur Satu Polisi, Aang Andi Suhandi, membenarkan kejadian itu.

Menurut kasat lantas, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian Perkara, kamis sore yang baru lalu, sekira, pukul 14.45, sepeda motor yang dikemudikan oleh Ferdina, dari arah Bandrek bertujuan ke kawasan Sasak Beusi.

Saat melintasi jalan raya yang menghubungkan antara Bandung dengan Tasikmalaya itu, tiba-tiba sepeda motor korban terlalu ke kanan jalan melintasi garis kuning marka jalan.

Tanpa diketahui, dari arah berlawanan muncul Suzuki Pickup yang dikemudikan Ahmad.

Akibatnya, tabrakan tidak bisa dihindari. Feridina, tergilas pickup itu bersama sepeda motornya dan tewas seketika serta sepeda motornya rusak serius.

Kejadian itu sempat membuat panik warga yang kebetulan rumahnya dekat dengan lokasi kejadian.

Mereka mengetahui adanya musibah tabrakan itu, berhamburan lari ke TKP untuk mengevakuasi korban dan melaporkannya ke Polsek Cibatu.

Jasad korban oleh Petugas dari Polsek Cibatu dan warga langsung dibawa ke puskesmas terdekat sambil menunggu datangnya keluarga korban.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version