KORANMANDALA.COM– Personel Polres Tasikmalaya Kota, Polda Jabar, menggelar apel persiapan  pengamanan kampanye Calon Presiden Prabowo Subianto ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, di halaman Mapolres Tasikmalaya, Sabtu 2 Desember 2023,

Keterangan diperoleh KoranManadala, ratusan personel Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar akan diterjunkan dalam kegiatan pengamanan ini, dari mulai kedatangan, jalur yang dilewati hingga lokasi kampanye.

Pengamanan juga dipastikan melibatkan personel dari Dalmas Polda Jabar serta Satbrimob Polda Jabar yang standby di Mapolsek Manonjaya.

Itu dilakukan untuk mengantisipasi hal – hal yang tak terduga dan memudahkan mobilisasi personel saat mendadak diperlukan.

BACA JUGAPolresta Cirebon Ringkus 18 Pelaku Kriminalitas

Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP SY Zainal Abidin dalam arahannya menekankan agar seluruh Personil yang terlibat pengamanan, dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Masing masing personel laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, segera tempati sebagaimana penugasan yang telah ditentukan, sehingga selama kegiatan dari kedatangan hingga kembalinya nanti dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata dia,

Jaga agar aktivitas warga tak terganggu

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyatakan bahwa dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, jajarannya diharapkan tetap menjaga netralitas.

BACA JUGASatuan Samapta Polres Karawang Sambangi Tukang Ojek Pangkalan Melalui Patroli Perintis Presisi

Diharapkan juga, jajarannta  fokus melaksanakan pengamanan seluruh rangkaian kampanye dari semua Paslon, sehingga terciptanya pemilu yang damai, aman lancar dan kondusif di masyarakat.

“Lakukan pengamanan dengan baik kepada semua Paslon yang berkampanye, berikan pelayanan juga agar aktifitas warga tidak terhambat,”jelasnya

Menurut rencana, Prabowo Subianto, akan  melaksanakan kampanye di Ponpes Miftahul Huda Manonjaya,kemudian dilanjutkan ke Ponpes Cipasung Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 2 Desember 2023. (Tim Mandala) ***

Sumber:

Editor: Aam Permana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version