KORAN MANDALA.COM – Jelang liburan Natal dan Tahun baru, Polres Garut terus lancarkan operasi minuman keras beralkohol (miras) di seluruh Polsek.

Pada operasi yang dilaksanakan pada Selasa hingga Jumat 8 Desember 2023 yang baru lalu, berhasil disita puluhan botol miras dari berbagai ukuran dan jenis.

Menurut penjelasan Kasie Humas Polres Garut, Inspektur Dua Polisi, Susilo Adi, saat dikonfirmasi Koranmandala, Sabtu 9 Desemberan 2023 melaui pesan singkat, mengatakan, dari hasil operasi “Mantap Lodaya”, disita miras dari beberapa warung penjual minuman dan makanan ringan lainnya.

Razia di Polsek Kadungora selama dua hari berturut-turut sejak Selasa dan Rabu, pekan kemarin, disita beberapa botol miras dari sejumlah tempat yang dicurigai sebagai tempat penjualan miras.

Baca juga: TERUNGKAP! Mayat Mengambang di Kali Cikamiri Garut Diduga Korban Pembunuhan

Kemudian di Polsek Cilawu, menurut penjelasan Kapolsek, Komisaris Polisi Duhri, berhasil disita pula beberapa botol miras berukuran besar.

Selanjutnya, kata Kasie Humas Polres Garut, dari razia yang dilaksanakan Polsek Bayongbong bersama Unit Satu Samapta Polres Garut, berhasil menyita belasan botol berbagai ukuran dan jenis miras.

Sementara dari Polsek Pasirwangi ada belasan botol miras yang berhasil disita dari warung yang berjualan minuman.

Operasi miras yang dilakukan oleh setiap Polsek yaitu dengan`cara patroli malam ke beberapa tempat yang dicurigai sebagai peredaran miras.- *** stc

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version