KORANMANDALA.COM – Hanya selang beberapa jam dalam satu malam di musim liburan Natal dan Tahun baru, dua kasus tabrakan terjadi di wilayah hukum Polres Garut.

Kepada Koranmandala.com, Selasa 26 Desember 2023, Kasat lantas Polres Garut, Inspektur Satu Polisi Aang Andi Suhandi, mengatakan, kedua tabrakan terjadi pada Senin 25 Desember 2023 beda lokasi dan waktu.

Kecelakaan pertama terjadi di Bandrek pada pukul 21.30. Sementara kecelakaan kedua terjadi di wilayah Garut kota pada pukul 23.30.

Kini kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut diamankan di Mapolres Garut, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Korban yang meninggal dunia sudah diserahkan ke pihak keluarganya. Begitu pula yang mengalami luka-luka sudah mendapat pertolongan secara medis.

Kecelakaan di wilayah Garut kota menimpa Agus Farid warga Garut kota, yang mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit no Pol. Z 2193 EG berboncengan dengan Rifal, meninggal seketika akibat tergilas mobil Toyota Ayla no Pol. Z 1041 EH yang dikemudikan Ari Budi, warga Garut.

Malam itu sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai oleh Agus Farid, dari arah Mantap menuju ke Kawasan Gedong Jangkung.

Diduga, kata Kasat lantas, sepeda motor itu hendak menyalip mobil Toyota Calya yang ada di depannya.

Namun, diperkirakan kurang perhitungan, karena pas nyalip dari depan muncul sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Gitno berboncengan dengan Reja.

Akibatnya tabrakan tidak terelakkan. Agus terjatuh ke kiri dan pas kena ke bagian roda depan kanan mobil tersebut. Agus tergilas dan meninggal seketika di tempat kejadian. Sedang Rifal, Reza dan Gitno mengalami luka cukup serius.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version