KORANMANDALA.COM– Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengawali kampanye di awal tahun2024, langsung tancap gas. Kali ini ia menyasar wilayah Pantura di Jawa Barat. Dimulai dari Cirebon, Indramayu dan Kuningan

Menurut Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, AHY bersama istri, Annisa Pohan Yudhoyono, akan bersilaturahmi dan melakukan kampanye terbatas bersama 3.000 masyarakat Cirebon dan Indramayu yang dijadwalkan 7-8 Januari 2024. Kemudian kampanye terbatas dilanjutkan ke Kuningan hari Selasa 9 Januari 2024.

“Selain itu ada orasi kebangsaan oleh Ketum AHY dan akan dihibur pula oleh band kenamaan di Cirebon The Fours Band,” ungkap Kang Hero, demikian panggilan Herman Khaeron.

Hero yang juga Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jawa Barat VIII ini mengaku senang AHY memulai kampanye terbuka pertamanya di Kota Wali. Itu jadi modal lebih bagi para kader Demokrat untuk makin gaspoolll hingga merebut kemenangan pada Pemilu 2024.

“Tentu kami bangga. Kehadiran Ketua Umum AHY dan Mba Annisa dalam kampanye perdana di Cirebon ini akan menjadi penyemangat dan spirit memenangkan Partai Demokrat,” tandas Hero.

Semangat itu, lanjut Hero, bukan saja untuk kader di Cirebon dan Indramayu. Tapi untuk kader di Jawa Barat dan seluruh Indonesia.

Selain Hero, sejumlah kader utama DPD Partai Demokrat Jabar juga sudah hadir di Cirebon. Antara lain, Anton Sukartono Suratto (ketua), Muhammad Handarujati Kalamullah (sekretaris), dr Ratnawati (bendahara), Ahmad Bajuri (kepala BPOKK), dan Andi Zabidi (kepala Bappilu). Lalu, Maulana Hasanuddin (direktur eksekutif).

Selain di Kota dan Kabupaten Cirebon, AHY dan rombongan dijadwalkan kampanye serupa di Indramayu. Lalu, menyapa kader dan relawan Demokrat di Kabupaten Kuningan, di Kenzy Competion Hall Mayang Jl. RE Matadinata Kuningan, Selasa 9 Januari 2024.- *** wawan jr

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version