KORANMANDALA.COM – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istrinya Annisa Pohan Yudhoyono selaku Ketua Umum Srikandi Demokrat bersilaturahmi dan menyapa kader Demokrat Kuningan sekaligus kampanye terbatas di Al Kenzy Compention Hall Mayang Catering Jl RE Martadinata Kuningan Selasa 09 Januari 2024.

Kampanye terbatas ini dihadiri oleh Kepala BPOKK DPP Demokrat H. Herman Khaeron Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jawa Barat 8, H Didi Irawadi Syamsudin caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Jabar 10, Ketua DPC Demokrat Kuningan H Lili Suherli, pengurus dan kader Demokrat kecamatan, Ranting, dan dihadiri 2.000 simpatisan. Acara diawali Tari Buyung ditampilkan 4 penari remaja putri.

H Didi Irawadi selaku tuan rumah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan bangga, Kuningan dikunjungi Ketum AHY.

“Tentu kami bangga. Kehadiran Ketua Umum AHY dan Annisa Pohan dalam kampanye perdana ini tentu akan menambah spirit untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024. Tidak hanya kemenangan kader di Jawa Barat, tetapi di seluruh Indonesia dalam kontestasi Pemilu 2024,” ungkapnya seraya meneriakan yel-yel Demokrat menang.

Ketum AHY dalam orasi kampanye di hadapan ribuan kader dan simpatisan, mengajak untuk memenangkan Partai Demokrat dengan mencoblos nomor 14 di TPS tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.
Sesuai taglen kampanye “Demokrat Menang, Rakyat Sejahtera”.

Demokrat bukan ngobrol janji tapi memberi bukti, mari kita rebut kembali kejayaan Demokrat dengan meraih kemenangan di Parlemen. Jika kita menang dan kembali ke pemerintahan, maka rakyat akan sejahtera.

“Demokrat konsisten laksanakan program Pro Rakyat mengecam keras tindak pidana korupsi yang selama ini menyengsarakan rakyat,” tegas AHY.

AHY menegaskan, Pemilu 2024 saatnya pilih Demokrat Partai Kita Pilihan Rakyat.

Seusai orasi, AHY melakukan peragaan pencoblosan tanda gambar Partai Demokrat nomor 14.

Sementara itu Ketua DPC Demokrat Kuningan H Lili Suherli, atas nama pengurus, kader dan simpatisan menyampaikan terima kasih dan merasa bangga atas dipilihnya Kuningan dalam rangkaian kampanye Ketum AHY bersama Annisa Pohan Ketum Srikandi Demokrat.- *** wawan jr

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version