KORANMANDALA.COM – Oknum pegawai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu atau PDAM Kabupaten Indramayu melakukan aksi tidak terpuji.

Pegawai berinisial S itu mengunggah foto Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memakai bikini di status WhatsApp (WA)-nya.

Dalam hitungan jam, postingan S yang bekerja di salah satu cabang PDAM Tirta Darma Ayu itu, menyebar dan sampai ke sejumlah pengurus DPC PDIP Kabupaten Indramayu.

Sontak, reaksi keras muncul. Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, Sirojudin, geram atas munculnya unggahan tersebut.

Menurutnya, unggahan foto Ketum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengenakan bikini sebagai bentuk penghinaan bukan saja terhadap partai berlambang banteng moncong putih itu, tetapi juga terhadap negara.

“Ini tidak hanya menghina PDIP dan ibu Ketum (Megawati Soekarnoputri), tetapi juga menghina marwah dan kehormatan negara karena beliau adalah mantan presiden. Kami mengutuk keras dan akan melakukan tindakan hukum,” tegas Sirojudin, Selasa, 16 Januari 2024.

Ia menjelaskan, DPC PDIP Kabupaten Indramayu akan segera membuat berkas laporan terkait hal itu.

Sirojudin bersama tim bantuan hukum internal PDI Perjuangan sudah menyusun materi laporan dan akan diteruskan ke Polres Indramayu.

Sementara itu dari hasil penelusuran media ini, foto yang diunggah oleh S pernah membuat geger jagat maya.

1 2
Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version