KORANMANDALA.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon Agus Mulyadi meminta seluruh karyawan Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Perunda BPR) Bank Cirebon untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Permintaan ini disampaikan Agus saat menghadiri pembinaan pegawai Perumda BPR Bank Cirebon beserta pasangan pada Sabtu 20 Januari 2024.

“Kita harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata Agus.

Dengan begitu menurut Agus, kepercayaan masyarakat terhadap BPR Bank Cirebon meningkat.

Selain itu, Agus mendorong BPR Bank Cirebon dapat menjadi instrumen penting yang terlibat dalam peningkatan pengetahuan masyarakat terhadap perbankan.

Selain kontribusinya terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan perekonomian, Agus juga menekankan bahwa kesejahteraan pegawai beserta keluarga BPR Bank Cirebon harus menjadi yang utama.

“Untuk seluruh pegawai BPR Bank Cirebon tanpa terkecuali, saya tekankan bahwa, peran pasangan dan keluarga sangat menentukan kita dalam menjalankan tugas. Tantangan kedepan sangat berat, untuk itu kita perlu menguatkan satu sama lain,” tuturnya.

Ia berharap segenap direksi dan pegawai BPR Bank Cirebon mampu menunjukkan dan melanjutkan kecakapan pengelolaan, visi-misi, dan strategi yang tepat, dengan inovasi yang adaptif dan implementatif, sehingga akan mampu meningkatkan peran BPR Bank Cirebon.

1 2
Sumber:

Editor: Yohanes V Frederik Charles

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version