KORANMANDALA.COM – Para Pendukung paslon Ganjar-Mahpud tidak boleh takut jika ada intimidasi dan harus berani melawan dengan cara yang benar sesuai konstitusi.

Tidak boleh ada satupun pejabat yang menyalahgunakan wewenang dan jabatan untuk menekan rakyat.

Hal itu ditegaskan Capres Ganjar Pranowo saat kampanye terbuka di Lapangan Sepakbola Purabaya Ciawigebang, Kab. Kuningan.

Acara ini dihadiri jajaran pengurus DPP, DPD PDIP, Ketua DPC PDIP Kuningan Acep Purnama, ribuan kader dan pendukung paslon Ganjar-Mahpud, Sabtu 27 Januari 2024.

Sebelumnya Capres Ganjar berdiskusi bersama ratusan milenial di RM Saung Gunung Jl. Raya Kramatmulya Kuningan.

“Biarkan rakyat menentukan caranya sendiri. Lawanlah dengan cara yang paling konstitusional dan cara yang benar. Kita yakinkan, seluruh pendukung Ganjar Mahfud taat aturan,” tegas Ganjar.

Lebih jauh Capres Ganjar mengungkapkan, bahwa praktek intimidasi terhadap rakyat saat ini sudah terjadi. Mulai kepala desa, kepala daerah dan sejumlah pihak lain yang ditekan dan ditelpon, ada juga yang diancam bahkan ada juga yang sudah ditangkap polisi.

“Rakyat tidak boleh takut. Tidak boleh ada satupun yang menyalahgunakan kewenangan dan jabatan untuk menekan rakyat,” tegasnya.

Ganjar menegaskan, kepemimpinan Ganjar Mahfud ke depan akan memegang teguh konstitusi. Ganjar Mahfud juga akan menjadikan integritas yang paling utama.

Sementara itu, kampanye dimeriahkan musik Pas Band dan KLA Ptoject hingga menambah semarak ditandai yel-yel Ganjar-Mahpud menang, menang, menang.

1 2
Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version