KORANMANDALA.COM – Kendaraan Mitsubishi Pickup hitam No. Pol D 8912 ZY terjungkal di kawasan jalan raya Miramare blok Kampung Cijeruk Desa Sancang Kecamatan Cibalong Garut, pada Senin 29 Januari 2024 subuh sekira pukul 03.00.

Mobil yang dikendarai Ade, warga Kabupaten Bandung itu mengalami kecelakaan setelah membanting stir karena menghindari kucing yang nyebrang jalan.

Akibatnya satu orang penumpang, Ilah (60), warga Kabupaten Garut, tewas seketika. Sedang tiga orang lainnya hanya mengalami luka ringan berupa lecet pada kaki dan tangan.

Kejadian kecelakaan tunggal itu dibenarkan oleh Kapolsek Cibalong, Ajun Komisaris Polisi, Aam M. yang didampingi Kasi Humas Polres Garut Inspektur Dua Polisi Susilo Adi.

Pickup Mitsubishi itu, berpenumpang sebanyak 10 orang. Dua duduk di depan dan delapan di belakang dari arah Cibalong menuju ke arah jalur Tasikmalaya via lintas Jabar Selatan.

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu, diketahui oleh warga sekitar lokasi yang kemudian melaporkannya ke Polsek.

Anggota Polsek Cibalong berserta warga langsung melakukan evakuasi korban yang meninggal dan luka ringan ke RSUD Pameungpeuk.

Sementara yang selamat langsung pulang. Sedang kendaraannya kini diamankan di Polsek Cibalong.- *** cang anwar

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version