KORANMANDALA.COM – Sebuah truck nyungsep di kebun warga akibat terjungkal saat berpapasan dengan minibus Daihatsu Grand Max.

Truck Hino warna Hijau itu mengangkut asbes bernomor Pol Z 8562 DU dikemudikan Rangga (39) warga Cikajang Garut, nyungsep di kawasan jalan Raya Banjarwangi- Singajaya blok kampung Ciawi tali Desa Tanjungjaya Kecamatan Banjar wangi Kabupaten Garut.

“Tidak ada korban jiwa, hanya sopir truk yang mengalami luka ringan dari kecelakaan lalu-lintas tunggal ini” kata Kapolsek Banjarwangi, Inspektur Satu Polisi, Amiruddin Latif, bersama Kasi Humas polres Garut, Inspektur Dua Polisi, Susilo Adi, Minggu 4 Februari 2024, melalui pesan singkat.

Menurut Kapolsek, kecelakaan itu bermula ketika truck bermuatan asbes tersebut dari Cikajang menuju ke Singjaya.

Di jalan yang agak sempit, truk itu berpapasan dengan Daihatsu grand Max. Truck mengambil jalan terlalu kekiri melebihi bahu jalan.

Akibatnya, amblas dan terjungkal langsung nyungsep ke kebun milik warga di pinggir jalan.

Polsek Banjarwangi, mendapat laporan dari warga mengenai kecelakaan tersebut, langsung menuju lokasi melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang sempat terhenti karena asbes dari truck tersebut berhamburan ke jalan.

Kini asbes tersebut sudah diamankan sedang truck, dievakuasi dengan menggunakan alat katrol manual. -*** cang anwar

Sumber:

Editor: Eka Purwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Exit mobile version